Industri
ritel memegang kontribusi signifikan terhadap perekonomian bangsa ini.
Demikian juga pertumbuhan ritel modern akan makin mendorong
perekonomian. Untuk itu, duniaindustri.com, startup big data dan riset pasar,
menyusun Riset Tren Pertumbuhan Minimarket, Supermarket, Hypermarket
2015-2024 (Cakupan Indonesia, Indonesia bagian timur, dan Bali).
Riset Tren Pertumbuhan Minimarket, Supermarket, Hypermarket 2015-2024 (Cakupan Indonesia, Indonesia bagian timur, dan Bali) ini
dirilis minggu kedua 2020 menampilkan riset independen, data
komprehensif, analisis dan ulasan, outlook pasar, serta tren pertumbuhan
market value (omzet) industri ritel modern di Indonesia periode
2015-2024, dan profil 5 market leader beserta strateginya. Dalam riset
ini, cakupan pasar dibagi dalam tiga bagian, yakni Indonesia secara
umum, Indonesia bagian timur, dan Bali.
Industri
ritel modern berperan penting dalam perekonomian negara mengingat
penetrasi pasarnya yang besar dan menjangkau pelosok negeri serta
menjadi salah satu channel utama dalam distribusi barang. Riset data spesifik ini
berisi 97 halaman berukuran 8,1 MB yang dibuat untuk menjadi acuan
komprehensif serta referensi bagi investor, korporasi, peneliti, dan
berbagai stakeholders secara luas.
Riset Tren Pertumbuhan Minimarket, Supermarket, Hypermarket 2015-2024 (Cakupan Indonesia, Indonesia bagian timur, dan Bali) ini
dimulai dengan fokus dari riset pada halaman 2. Riset spesifik trend
pertumbuhan ritel modern ini mencakup tiga segmen yakni ritel food dan
fast moving consumer goods (FMCG), department store, dan e-commerce.
Untuk segmen ritel food dan FMCG dibagi tiga subkategori yakni
minimarket, supermarket, dan hypermarket.
Cakupan
riset spesifik ini meliputi rekam jejak pertumbuhan periode 2015 hingga
2019 serta outlook 2020 hingga 2024. Untuk wilayah, dibagi menjadi
wilayah cakupan Indonesia, Indonesia bagian timur, dan Bali. Metodologi
yang digunakan antara lain big data Duniaindustri.com database,
monitoring database online, studi literatur, serta komparasi modeling
dari kinerja pertumbuhan market leader untuk mencapture trend secara
umum. Outlook 2020-2024 dibuat dengan skenario moderat, disesuaikan
dengan proyeksi pertumbuhan ekonomi Indonesia ke depan.
Berikut
daftar isi yang bisa dipelajari terkait "Riset Tren Pertumbuhan
Minimarket, Supermarket, Hypermarket 2015-2024 (Cakupan Indonesia,
Indonesia bagian timur, dan Bali)
Halaman Keterangan
1. Cover muka
2. Highlights fokus riset spesifik
3. Pointers rekam jejak industri ritelmodern periode 2015-2019
4. Pointers dan table korelasi pertumbuhan makro ekonomi dan pertumbuhan ritel modern
5. Pointers peluang dan ancaman di sektor ritel modern
6. Pointers prospek outlook industri ritel modern 2019-2024
7. Pointers data dan angka di industri ritel modern 2019
8. Table market value industri ritel modern periode 2015-2018
9. Basis perhitungan halamn 8
10. Pointers analisis trend ritel modern
12. Market analysis Outlook market value industri ritel modern 2019-2024
13. Market analysis Outlook market value industri ritel modern 2019-2024
14. Tabel Trend pertumbuhan segmen ritel food and FMCG 2015-2018
15. Market analysis Trend pertumbuhan segmen ritel food and FMCG 2015-2018
17. Market analysis Outlook Trend pertumbuhan segmen ritel food and FMCG 2019-2024
18. Pointers riset spesifik ritel modern di Indonesia timur
19. Table market value industri ritel modern di Indonesia timur periode 2015-2018
20. Market analysis market value industri ritel modern di Indonesia timur periode 2015-2018
21. Tabel market value industri ritel modern di Indonesia timur periode 2019-2024
22. Market analysis market value industri ritel modern di Indonesia timur periode 2019-2024
23. Tabel Trend pertumbuhan segmen ritel food and FMCG di Indonesia timur 2015-2018
24. Market analysis Trend pertumbuhan segmen ritel food and FMCG di Indonesia timur 2015-2018
25. Outlook Trend pertumbuhan segmen ritel food and FMCG di Indonesia timur 2019-2024
26. Market analysis Outlook Trend pertumbuhan segmen ritel food and FMCG di Indonesia timur 2019-2024
27. Riset spesifik ritel modern di Bali
28. Table market value industri ritel modern di Bali periode 2015-2018
29. Market analysis market value industri ritel modern di Bali periode 2015-2018
30. Tabel market value industri ritel modern di Bali periode 2019-2024
31. Market analysis market value industri ritel modern di Bali periode 2019-2024
32. Tabel Trend pertumbuhan segmen ritel food and FMCG di Bali 2015-2018
33. Market analysis Trend pertumbuhan segmen ritel food and FMCG di Bali 2015-2018
34. Outlook Trend pertumbuhan segmen ritel food and FMCG di Bali 2019-2024
35. Market analysis Outlook Trend pertumbuhan segmen ritel food and FMCG di Bali 2019-2024
36. Pointers monitoring berita industri ritel modern sebagai data pendukung
37. Tabel karakteristik ritel modern
38. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
39. Table jumlah gerai para pemain ritel modern
40. Tabel kontribusi trade channel
41. Tabel kontribusi trade channel
42. Tabel kontribusi trade channel
43. Pertumbuhan ritel modern per daerah
44. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
45. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
46. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
47. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
48. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
49. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
50. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
51. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
52. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
53. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
54. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
55. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
56. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
57. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
58. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
59. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
60. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
61. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
62. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
63. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
64. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
65. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
66. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
67. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
68. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
69. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
70. Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
71. Halaman 70-105 Data pendukung dan market leader profiling periode 2018-2019
Tidak ada komentar:
Posting Komentar